Selasa, 10 Januari 2012

Come Back Again

Hey blogger!!
Apa kabar kalian semua? Lama tak terjun di dunia ini. Sebenarnya belum terlalu seneng dan minat jadi blogger sih.
Yaaaa, tapi karena tuntutan jadi siswa, buat ngurusin blog buat nambah nilai, mau gak mau ya harus mau untuk menikmati dunia baru ini. Semoga bisa kecanduan laah, jadi kan bisa ngebanyakin nilai. Hahaha :D

Udahlah ngaconya, cukup!! Wkwk
Well, sekarang gw mau perkenalin diri gw
Nama gw, MEGA. lebih lengkapnya MEGA MERDIKA AL SATRIA, sedang duduk di kelas IX-D di Junior High School 1 Tulungagung.
Gw salah satu fansnya UNGU, apalagi sama Pasha. Cinta bangett!!! Itu untuk yang produk dalam negeri, kalo yang dari luar negeri, gw seneng banget sama Bruno Mars.

Yaaa, itu dulu deh. Kapan* lagi aja. Tiba* inspirasi ilang buat nulis.
Makasih ya udh mau baca bacotan gw, semoga tertarik dan seneng yah. Semoga juga gw betah juga di dunia ini. Hahahaha :D Thanks beraaattt ;) Welcome back yaa bwt gw sendiri. Haha XD Makasih*. Gbye~ :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Temen yg Baek Slalu Komen Donk, g Cuma Lewat Aja!!